Menjaga Fungsi Ginjal

Ginjal adalah bagian tubuh yang banyak sekali orang mengalami kematian akibatnya. Mirisnya, hampir 90 persen dari mereka tidak mengetahui tanda-tanda penyakit ginjal. Hal ini dikarenakan orang-orang dengan penyakit ginjal cenderung tidak mengalami gejala sampai tahap yang paling parah. Sebetulnya banyak sekali tanda-tanda timbulnya penyakit ginjal, namun sayang kebanyakan orang tidak peduli dengan ingin taunya pernyakit tersebut, padahal jika dibiarkan maka akan sangat parah kondisinya.  

Kidney Care Capsule merupakan salah satu dari sekian banyak merek obat herbal. Dimana obat ini diproduksi oleh PT Green World Global yang di khususkan untuk masalah pada ginjal. Kidney Care Capsule ini mempunyai 2 variasi, yaitu Kidney Care Capsule (For Man) dan Kidney Care Capsule (For Women).
Namun kali ini yang akan di bahas adalah Kidney Care Capsule (For Men).

- Kidney Care Capsule (For Man)

Kidney Care Capsule For Man merupakan obat herbal yang berkhasiat mengobati penyakit ginjal pada pria yang terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat seperti: Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese Yam. Bahan-bahan tersebut merupakan ramuan tradisional Cina yang sudah mendunia dan mendapat pengakuan sebagai salah satu pengobatan terbaik di dunia. Kualitas Kidney Care Capsule For Man sangat terjamin karena dikembangkan oleh para ahli yang berkompeten dan diolah dengan teknologi yang canggih, sehingga anda tidak perlu ragu akan kualitas dan mutu dari Kidney Care Capsule For Man ini.

Kidney Care Capsule For Man tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi jangka panjang karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Selain itu, Kidney Care Capsule For Man memiliki legalitas yang terjamin karena telah resmi terdaftar di BPOM RI TI114345811 dan telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI. Kidney Care Capsule For Man memiliki khasiat luar biasa diantaranya:

   - Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
   - Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
   - Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.
   - Menyehatkan ginjal.

Kidney Care Capsule For Man sangat cocok dikonsumsi oleh:

   - Orang yang daya tahan tubuhnya lemah.
   - Pria dewasa dan tua.
    -Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.

Bila anda berminat untuk memiliki Kidney Care Capsule (For Man).
Nani herbal memberikan kenyamanan dan layanan yang sangat mudah untuk konsumen dalam melakukan pemesanan "BARANG SAMPAI, BARU BAYAR" Barang dikirim terlebih dahulu, barang sampai maka silahkan lakukan transfer pembayaran.

Harga Kidney Care Capsule (For Man)


Cara Pemesanan Kidney Care Capsule (For Man)

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:

KCM-RA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim Ke : 085223808444

contoh :
KCM-RA : 3 BOTOL : Ginanjar Parid : Jl. Pembela Merdeka No. 1, Kec. Singaparna, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx


( KCM-RA adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

No Rekening Pembayaran








Hati-hati penipuan !!
Jangan Transfer Ke Lain Rekening Selain Atas Nama NANI  !


http://vigpowergreenworld.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar